Minggu, 11 Januari 2009

Lagi-Lagi bErtepUk sEbeLah tAnGan

(sekarang aku tahu arti kiasn btepuk sblah tangn,,,soalnya kayak orang ngusir nyamuk alias mengusir orang yang dikehendaki)

setumpuk kekesalan yg dipendem m ksabaran tp sat ksabaran ntu termakan usia,yg ada hny rasa sinis dan gertakan elegi

Nasibku terkatung duka

Rapuhnya pribadiku tersemat gelar pecundang

Bangunkanlah aku saat kabut t’lah sirna

Namun ternyata dunia lebih senang aku terkubur

Gra2 org laen pd tw jg qhrs mnanggung keterpurukkan untuk kesekian kali, p ga ad yg mw peduli m aku?????p emang smua org g menginginkn aku bahagia????atau cuma ketidaksengajaan??? Nobody knows,,nobody cares, i’ve lost everythings i had...they had taken every i had

kembali pertanyaan klise menyeruak, “apa ini sekedar episode yg sama dgn aktris yg brbeda tp aktor sama, skenario sama dan kesimpulannya sama saja???”

Oh kerasny aspal jalanan, oh dinginny rinai hujan deras..oh tebalnya tembok berkabut..oh makian dan
cacian...manakah yg lebih pahit/??\manakah yg lebih naas?>
Rajutan pelita yang terkoyak watak, melepuh jua aku terbenam,

jika ada lilin yg nyaris habis batangnya seperti itulah adanya aku

Bila ada kobaran api unggun, maka laksana kayu nya lah perasaanku kini

Seumpama ada yg lebih naas, siapakah dia??katakan padaku

Tidak ada komentar: